6 Tempat yang Harus Didatangi Saat Liburan Ke Thailand

Orang bilang liburan ke Thailand akan sangat rugi bila tidak belanja. Harga pakaian disana murah-murah. Begitu juga aksesoris dan oleh-oleh khas yang biasa mereka dagangkan. Baju yang harganya bila dihitung pakai Rupiah hanya 30 ribu kualitasnya jauh lebih baik daripada baju harga segitu yang ada di Indonesia. Ya memang sih gak semua baju harga segitu di Indonesia buruk, tapi kita bicara mayoritas saja ya..

Selain enak untuk wisata belanja, Thailand juga memiliki keunggulan karena wisata kliner dan wisata alamnya. Pattaya adalah salah satu objek wisata pantai yang terkenal di Thailand. Saya akan menyebutkan 6 tempat yang harus didatangi saat liburan di Thailand dan tentunya setelah berada di Pattaya..

1. SupatraLand, Rayong. Disini Anda bisa merasakan pengalaman baru memetik dan menikmati buah-buahan khas Thailand, langsung dari kebunnya.

2. Noong Noch. Dapatkan informasi seputar kebudayaan Thailand disini. Noong Noch juga merupakan tempat pementasan dan pameran kebudayaan Thailand, sehingga Anda dapat mempelajari hampir segala sesuatu mengenai kebudayaan Thailand di tempat ini. Jika kamu menggunakan jasa Paket Tour maka kamu bisa meminta mereka mencari tahu info pertunjukan budaya tersebut. Lumayan seru lho pertunjukannya dan bisa menambah wawasan juga.

3. Sudah tahu kalau Thailand surganya untuk wisata belanja jadi jangan sampai kamu bawa uang sedikit ya. Beberapa tempat yang harus didatangi saat liburan disana sebut saja Pattaya Factory Outlet, pasar rakyan Nong Mon, King Power Duty Free, dan Royal Garden Plaza.

4. Di daerah asal kamu mungkin tidak ada pasar terapung, jadi kamu bisa wisata juga ke Floating Market. Pasar terapung ini akan menjadi destinasi yang tepat apabila kamu menyukai tantangan berbelanja dengan cara baru. Disini terdapat aneka pilihan masakan khas Thailand yang bisa kamu coba.

5. Buddha Hill

pattaya budha hill

Jika kamu berhasil mencapai puncak Buddha Hill, maka kamu akan bisa melihat pemandangan Pattaya secara keseluruhan dari ketinggian. Disini sangat indah. Ini adalah tempat wisata religi yang sangat diincar bila orang-orang Budha liburan ke Thailand.

6. Tempat yang sangat terkenal ini juga harus didatangi saat liburan ke Thailand. Ripley’s Believe or Not.

Museum Ripley's Thailand

Museum Ripley ini dipenuhi oleh berbagai barang-barang dan peninggalan dari kejadian-kejadian yang dianggap aneh dan tak masuk akal. Mengunjungi museum Ripley akan menjadi mengalaman yang mengasyikkan bagi Anda dan keluarga, karena disini Anda akan sadar akan banyaknya kejadian aneh dan ajaib yang bisa terjadi disekitar kita.

Cek Tempat Liburan Lainnya di Thailand

 Wisata Alam Lainnya

This post has already been read 7351 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>