Berlibur ke Pantai Goa Cina Malang

Pernah dengar Pantai Goa Cina yang berada di Malang? Kalau kamu belum pernah mendengar itu hal yang wajar. Pantai Goa Cina memang belum terlalu populer.

Alasan tempat ini belum sepopuler pantai lain yang ada di indonesia mungkin karena posisinya dan belum ada explorasi wisata yang besar di tempat ini. Meski demikian Pantai Goa Cina gak kalah lho dengan pantai-pantai lain yang ada di Indonesia.

Air tenang berwarna biru muda yang mengibas-ngibas ke bibir pantai terlihat sangat cantik. Kalau merindukan pantai sepi untuk berwisata Pantai Goa Cina merupakan salah satu pilihan tepat.

Kalau kamu berada di Pulau Jawa, Pantai Goa Cina ini tentunya tidak terlalu sulit untuk di datangi. Budget yang harus kamu keluarkan juga tidak semahal bila kamu ada di pulau lain.

Pantai Goa Cina ini berlokasi di Dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Selain menghadirkan pesona alam yang masih asri dan alami, di pantai ini juga terdapat beberapa pulau pulau kecil di tengah laut yang semakin menambah kesan indah Pantai Goa Cina.

Berlibur ke Pantai Goa Cina Malang-1

Kalau sudah pergi ke tempat ini, kamu juga bisa mengunjungi beberapa Goa yang memang menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Goa Cina. Mengunjungi goa yang ada disana biasanya sebagai salah satu tujuan dari para wisatawan yang datang.

Meski air tenang di permukaan dan pantainya pun terlihat sangat cantik, di pantai ini para wisatawan yang berkunjung sangat tidak disarankan untuk berenang. Hal ini dikarenakan Pantai Goa China Malang memiliki beberapa tempat dengan kedalam yang cukup curam dan arus bawah laut lumayan besar.

Nah coba deh cari informasi travel untuk ke Pantai Goa Cina Malang. Gak rugi kalau mengeluarkan anggaran berlibut ke tempat ini.

Sumber

This post has already been read 7796 times!

One comment to Berlibur ke Pantai Goa Cina Malang

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>