Cari Udara Sejuk Paling Pas Liburan Ke Lembang Bandung

Beberapa minggu lalu saya sempat liburan ke Lembang, Bandung. Saya menginap Grafika Cikole selama 2 malam.

Suasanan di Lembang sangat tenang dan ini sesuai dengan yang saya cari. Awalnya saya hanya coba mencari Hotel murah di internet. Saya mencari tempat liburan dengan hotel murah.

Ada yang membuat saya tertarik dari tempat saya menginap ini. Selain bisa nikmati liburan dengan hotel murah, saya juga bisa berkeliling di hutan pinus yang masih berada di kawasan penginapan Grafika Cikole ini.

Harga tiket hanya 50.000 rupiah untuk 6 permainan outbond. Ini seru lho jadi kamu juga bisa coba menginap disini. Model penginapannya juga ada beberapa macam kok, ada yang kamar doang atau rumah bertingkat dengan suasana asri yang ada di tengah pepohonan.

Kadang kita tidak bisa memilih tempat liburan yang jauh karena keterbatasan waktu. Tapi Lembang ini merupakan tempat paling pas untuk liburan dalam waktu yang singkat karena jaraknya tidak terlalu dari Jakarta. Di Bandung juga banyak rumah makan khas sunda yang bisa bikin kia ngiler. Asal tau alamat rumah makan di Bandung yang tenar, pasti kita gak bakal nyesel deh.

Kalau kamu suka hal mistis pasti kamu juga pernah dengar nama patung Pastor H.C Verbraak di Bandung yang angker ya. Pas liburan ke Lembang Bandung, kamu bisa sekalian membuktikan apakah patung itu benar-benar horor atau enggak. Mungkin kalau ada waktu, saya dan keluarga akan kembali liburan ke Lembang Bandung lagi.

This post has already been read 18147 times!

One comment to Cari Udara Sejuk Paling Pas Liburan Ke Lembang Bandung

  • Admin Grafika  says:

    Ditunggu kedatangannya lagi gan… :)
    thx review nya ya… good luck

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>