Cerita Hantu di Madura

cerita hantu

Cerita Hantu- Cerita hantu yang berlatarkan salah satu desa yang ada di Madura ini merupakan kisah nyata seorang mahasiswa yang sedang kuliah di sana. Cerita hantu dimulai saat mahasiswa tersebut bersama beberapa temannya berkunjung untuk bersilaturahmi pada guru mereka semasa SMA. Selain bersilaturahmi dengan yang punya rumah, rumah guru mereka semasa SMA sering dijadikan tempat nongkrong hingga sekarang.

Hal yang sering dilakukan saat kumpul bersama teman adalah bernostalgia masa lalu, masa-masa di mana masih berseragam putih abu-abu. Begitu juga dengan mahasiswa tersebut, ia bersama teman-temannya bernostalgia saat mereka masih berseragam putih abu-abu. Seperti kebanyakan orang, ketika mernceritakan masa lalu sampai cerita hantu, merekapun juga sama, lupa akan waktu.

Saat itu waktu menunjukkan jam 12 malam. Mereka yang sebelumnya berbincang di depan rumah, kini berpindah ke ruang TV. Saat di ruang TV sang guru datang dan mengatakan sesuatu “hati-hati ya, ada tante datang”. Tante di sini bukan istri dari sang guru, tapi makhluk halus yang menyeramkan. Sang guru memang mempunyai kemampuan melihat hal-hal seperti itu, tak jarang sang guru memperingati mereka ketika mereka bermain ke rumahnya.

Suasana mulai terasa aneh saat mahasisw tersebut ketika di ruang tv, salah satu dari mereka melihat seorang perempuan yang berdiri di antara pagar dan jalan rumah yang ada di depan rumah sang guru, jelas itu bukan perempuan biasa. Perempuan tersebut terlihat semi transparan. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa perempuan tadi melihat mereka dengan wajah menyeringan dan lingkaran hitam di kedua matanya.

cerita hantu

Kemudian salah satu diantara mereka yang lainnya melihat seorang perempuan terlentang tanpa busana di atas ranting pohon samping rumah sang guru. Perempuan tersebut melihat ke arah mereka. Perempuan itu bermata pucat, berambut kucel, memiliki tangan yang lebih panjang daripada perempuan pada umumnya dan yang paling meyeramkan adalah bentuk payudara yang besar dan memanjang. Kedua makhluk tersebut sering dikenal sebagai kuntilanak dan wewe gombel, kedua makhluk tersebut sangat menyeramkan saat tepat berada satu meter dari pintu depan rumah sang guru.

Hal yang paling menyerakan adalah ketika dua makhluk tadi terbang rendah ke arah mereka. Mereka tidak mampu berbuat apa-apa. Kejadian tersebut hanya terjadi beberapa menit tapi tetap membuat degup jantung mereka dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Sesaat setelah sang guru menghampiri mereka, kedua makhluk itu hilang dan sang gurupun menyuruh mereka untuk menginap karena malam tersebut adalah malam di mana para makhluk halus sedang ke luar dan merekapun menurutinya.

This post has already been read 18149 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>