Kawah Ijen Berapi Biru Di Jawa Timur Indonesia

foto-semburat-api-biru-ijen-yang-mendunia

Kawah Ijen Berap Biru ini terletak di Jawa Timur, sudah banyak wisatawan dalam negeri maupun luar negeri yang sering dating ke destinasi wisata tersebut. Beberapa wisatawan luar negeri seperti Fred dan Fabrice yang berasal dari Marseille, Prancis sangat menyukai panorama yang ditampakkan dari kawah tersebut.

Mereka berdiri tepat di bibir Kawah Ijen Berapi Biru tersebut, dan semburan api pun terlihat sangat jelas dihadapan mereka, tidak ada rasa takut yang mereka tujukan, justru sebaliknya mereka terkesima. Menakjubkan, ujar Fred.

Walaupun bau belerang sangat menyengat di kawasan tersebut, tetap saja tidak mengurungkan niat mereka untuk mengambil gambar dari Kawah Ijen Berapi Biru itu. Kebaanyakan para wisatawan memilih mendaki pada dini hari atau dari malam harinya, karena mereka akan mendapatkan pemandangan yang indah dari terbitnya matahari yang dapat mereka saksikan dari puncak Kawah Ijen itu.

Ketinggian Kawah Ijen Berapi Biru Di Jawa Timur Indonesia itu adalah 2386 meter dpl atau diatas permukaan laut. Fred dan Fabrice sudah berlibur cukup panjang di Indonesia, kurang lebih mereka sudah berada 3 minggu di Indonesia dan sudah mengunjungi Bali dan Lombok. Mereka memang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kawah Ijen ini atas rekomendasi temannya. Dan Fred tidak menyesalinya, bahkan dia terkagum-kagum akan keindahan Kawah Ijen yang telah mendunia ini.

This post has already been read 5057 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>