Liburan Seru Ke Borocay Island Philippines

Tamu yang datang ke Borocay Island dapat menghabiskan liburan mereka sesuai dengan cara yang mereka inginkan. Tempat berupa kepulauan ini memang masih bersih dan menarik perhatian para turis mancanegara.

Satu hal yang tidak akan dilewatkan oleh para turis yang datang ke Borocay Island adalah menyusuri pantai dengan pasir putih yang berada di sepanjang Borocay Island.

Pusat tempat komersil yang berada di Borocay Beach adalah Puka beach, Bulabog Beach danĀ  Baling Hai Beach.

Puka Beach

Tempat yang cukup terkenal ini biasanya menjadi incaran para agen perjalanan untuk eksplorasi di sekitar Borocay Beach. Dinamai Puca beach karena kerang puka sangat melimpah di pantai ini. Tapi tidak semua tamu ingin mampir ke tempat ini.

Tempat ini tidak terlalu ramai dan hanya ada dua restoran. Kelebihan jika kamu mengunjungi tempat ini adalah kamu akan merasa memiliki privasi sekedar untuk mendapatkan foto selfie di liburan seru kamu.

Tulubhan Beach

tulubhan beach philippines

Beginilah jalan menuju tepi pantai. Tempat ini merupakan teluk kecil yang indah. Keadaan airnya tenang. Biasanya dipakai sebagai lokasi snorkeling, menyelam dan berenang bersama.

Bulabog Beach

bulabog beach filipina

Tempat ini adalah surga bagi para kiteboarders. Kalau kamu suka olahraga air mungkin kamu harus coba tempat ini.

Perjalanan ke Borocay Island bisa menghabiskan sekitar 2000 peso. jika dalam hitungan saat ini, 1 peso = 900 rupiah, jadi 2000 peso = 1.800.000 rupiah. Harga tersebut sudah dengan paket perjalanan ke beberapa pulau kecil yang berada di kepulauan tersebut.

Baca Juga:

Keindahan Menorca di Kepulauan Balearic

Tips Surfing untuk Pemula

10 Tips Penting Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

This post has already been read 6936 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>