Nikmati Paket Tour Bromo

Paket Tour Bromo

Paket tour Bromo merupakan salah satu cara yang bisa dipilih untuk mereka yang ingin menikmati salah satu tempat wisata surga di Indonesia ini. Paket tour Bromo disiapkan oleh mereka para agen wisata untuk membawa pengguna jasanya ke objek wisata di Jawa Timur tersebut yang tepatnya berada diĀ  Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) serta tempat wisata lainnya yang menarik di Jawa Timur. Paket tour Bromo ini merupakan paket yang tentunya bisa dinikmati oleh perorangan maupun rombongan.

Ragam Pilihan Wisata Jawa Timur

Biasanya paket tour Bromo menawarkan objek wisata pilihannya yaitu Padang Rumput Savanah, Bukit Teletubies, Pasir Berbisik dan Air Terjun Madakaripura. Untuk objek wisata di Jawa Timur lainnya yang masih ada dalam paket tour Bromo ini adalah Wisata Malang Batu dengan mengunjungi Jawa Timur Park (Jatim Park) yang meliputi Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park, Wisata Petik Buah Apel, Wisata Bunga, Cangar, Rafting/Arung Jeram di Batu, Wisata Sejarah (Wisata Candi, Museum Malang), Wisata Kuliner, Paralayang, Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Masjid Ajaib Turen, dan Wisata Selorejo.

Petualangan pun bisa dilakukan dengan Wisata Adventure Gunung Ijen (Kawah Ijen) Banyuwangi/Bondowoso, Tour Ranu Kumbolo dan Trekking Semeru Arjuno Welirang, Air Terjun Coban Rondo, Wisata Gunung Kawi dan Gunung Kelud Kediri, Wisata Surabaya (Museum, Suramadu, Kapal Selam), Baluran, Pantai Penyu Sukamade, Papuma, Trawas dan Pacet Tretes.

Paket Tour Bromo

Bagi anda yang ingin menikmati paket tour Bromo namun hanya memiliki waktu sehari, beberapa agen wisata memilikinya biasanya paketnya yaitu paket tour Bromo Midnight. Paket tour Bromo ini dimulai dari jam 12 malam ketika dijemput dari Surabaya atau Malang dan Kota Batu dengan jeep atau Hartop. Mobil ini akan membawa kita menikmati paket tour Bromo untuk melihat matahari terbit atau sunrise. Untuk memilih paket yang memerlukan bermalm maka paket tour Bromo akan membawa kita di hotel di sekitaran Bromo, maupun di homestay, losmen atau villa.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan pilihan paket tour Bromo ini. Mencoba berpetualang mengalami hal baru menikmati keindahan alam gunung Bromo.

This post has already been read 6622 times!

Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>