Pantai Sorake Surganya Ombak Bagi Para Peselancar

Pantai sorake sering sekali didatangi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara. Tak ada biaya yang di pungut saat kita memasuki wilayah Pantai Sorake alias gratis, enak kan.

Kalau kamu sudah berada di Gunung Sitoli, dari arah ibu kota Nias ini letak pantai ada di sebelum Desa Adat Bawomataluo. Memang tidak terlalu dekat, tapi siapa saja yang ke Nias pasti akan bersemangat bila membicarakan Pantai Sorake. Objek wisata pantai yang indah dan sering menjadi buah bibir bagi para peselancar.

pantai-sorake

Pantai Sorake adalah surganya ombak bagi para peselancar lokal maupun mancanegara. Sayangnya Pantai Sorake justru lebih terkenal dikalangan peselancar mancanegara lho. Ombaknya yang sangat besar membuat Pantai Sorake menjadi populer. Kabarnya, ombak di Pantai Sorake ini terbaik di dunia setelah Hawai, menakjubkan sekali pastinya.

Letak Pantai Sorake berhadapan langsung dengan Samudra Indonesia. Posisi ini membuat ombak bisa mencapai 3-5 meter yang tidak dimiliki oleh pantai-pantai lainnya. Benar-benar spesial ya tempat ini.

Pada bulan Juni-Agustus Pantai Sorake akan ramai karena banyak perlombaan berselancar. Harga tiket biasanya menjadi melambung tinggi. Sepanjang pesisir pantai banyak losmen dan penginapan yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menginap. Angkat koper kamu, yuk pegi ke Pantai Sorake, Nias.

This post has already been read 5214 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>