Wanderlust Hotel Pilihan Tempat Menginap Di Singapura Bagi Orang Yang Imajinatif

Wanderlust Hotel, Salah satu butik hotel yang memiliki banyak keunikan yang terletak di Singapura. Keunikan yang paling terkenal adalah tentang pilihan kamar dengan aneka konsep seperti konsep mesin ketik, konsep luar angkasa, konsep hutan dan masih banyak lainnya.

Ruangan yang berada di tempat ini juga sangat nyaman dan berbeda. Dekorasi ruangan Lobby pun terasa cozy dan ala ala salon. Bermacam warna cerah juga bisa dilihat diruangan ini. Efeknya bisa menambah semangat perjalanan liburan seru untuk para pengunjung.

Wanderlust Hotel terletak di Little India, kawasan khusus penduduk India yang berada di Singapura. Bangunan ini dahulu dipakai sebagai Hong Wen School sekitar tahun 1920-an. Historikal disekitarnya tetap terasa bagi setiap orang yang melihatnya saat ini.

Wanderlust Hotel berdiri tegak setinggi 4 tingkat dan memiliki 29 kamar. Dekorasi ruangan hotel butik ini turut melibatkan arsitek Singapura, DP Architecs. Lihat desain interior hotel ini yuk..

wanderlust singapura

Kamar butik hotel dengan konsep luar angkasa

wanderlust singapura

Kamar butik hotel dengan konsep mesin tik jaman dulu

wanderlust singapura

Kamar butik hotel dengan konsep light and clean

wanderlust singapura

Kamar butik hotel dengan konsep bunga-bunga

Fasilitas yang ditawarkan untuk tamu mencakup area lobi dengan resepsionis yang siap melayani selama 24 jam dengan layanan check-out, bell boy, akses lift menuju kamar dan gratis akses internet nirkabel di seluruh hotel. Hotel ini ber-AC dan juga memiliki restoran dan bar.

Apa yang ad adi sekitar Wanderlust Hotel?

Beberapa atraksi terdekat dari Wanderlust Hotel Singapura adalah Museum Nasional, Pusat Warisan Melayu, Bugis Village, Sri Krishnan Temple dan Kwan Yin Temple. Bepergian dengan mobil, dibutuhkan sekitar 25-30 menit ke Singapura Changi Airport dan Singapore Cruise Centre. Masih ada tempat keramaian seperti tempat wisata belanja yang bisa ditempuh sekitar 15 menit dari Wandelust Hotel, seperti pusat perbelanjaan Mustafa, Little India Arcade dan Sim Lim Square.

Baca Juga:

Tips Aman Melalui Penerbangan Bersama Bayi Mungilmu

10 Barang Yang Wajib Dibawa Saat Mengajak Anak Bayi Liburan

Memilih Hotel Murah Untuk Liburan Ala Backpacker

Review tempat wisata di Yogyakarta

Info Hotel Unik, Ada Hotel Bawah Laut di Berbagai Belahan Dunia

 

This post has already been read 34492 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>