Wisata Sejara di Dalam The Queen Mary, Inggris

The Queeen Mary merupakan kapal laut yang pernah dipergunakan saat Perang Dunia II kemudian berlabuh secara permanen di Long Beach, California. Setelah perang berakhir, The Quenn Mary difungsikan sebagai kapal penumpang yang melayar di Samudera Atlantik.

The Queeen Mary adalah kapal buatan Prancis dan jerman sekitar tahun 1920-an, dahulu dipakai sebagai kapal pengangkut tentara.  Kapal tersebut pensiun dari dunia maritim dan pelayaran pada tanggal 31 Oktober 1967 dan berlabuh di pelabuhan Long Beach.

Kapal warisan Perang Dunia II ini, kini menjadi hotel terapung sekaligus museum sejarah yang ramai dikunjungi. Baik mengikuti Group Tours atau perorangan, pengunjung selalu ramai untuk menjelajahi bagian kapal bersejarah mulai dari bagian dalam dan luar, cerita unik jaman dahulu, fakta serta wawasan The Queen Mary dari pemandu berpengalaman yang bertugas.

GEDSC DIGITAL CAMERA

Di dalam The Queen Mary Koleksi ada ruang-ruang yang mesti kamu tau nih. Di ruang Diana : Legacy of A Princess Royal Exibition pengunjung dapat menyaksikan benda-benda peninggalan putri Kerajaan Inggris yang popular.

Ruang pameran seluas 1.207,7 meter persegi memajang pakaian dan gaun milik Putri Diana, surat dan catatan dari sang putri untuk suaminya Pengeran Charles, koleksi foto pribadi, rekaman pesan ibu Pengeran Wiliam dan Harry untuk sahabat kepercayaannya yang bernama Simone Simmons, serta boneka yang menggambarkan Putri Diana dengan berbagai gaya dan mode.

This post has already been read 5107 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>