Apa Sih Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengusir Bosan Saat Perjalanan Mudik?

Setiap tahun sebagian orang memiliki kebiasaan mudik lebaran, sebagian lainnya menganggap ini menjadi kebutuhan dan sebagaian yang lainnya merasa ini bukan hal yang bersifat wajib. Tinggal masing-masing orangnya saja yang berkeinginan.

Saat mudik menjelang lebaran, jalur antar kota mendadak ramai, padat dan bisa macet berjam-jam bila melalu perjalanan darat. lalu, apa sih yang bisa dilakukan supaya gak bosan saat perjalanan mudik?

Ngemil

Judulnya saja mudik lebaran, sudah pasti dilakukan saat bulan puasa. Nah, ngemil hanya bisa dilakukan bila kita melakukan perjalanan malam saja. Tapi boleh juga ya jadi pilihan buat mengusir bosan.

Main Game

Biar gak bosan isi waktu dengan main game. Bawa gadget kamu semuanya. Jangan sampe garing selama perjalanan mudik dan kamu jadi bosan.

Tidur

Cara mengusir bosan yang ini merupakan yang paling laris dari cara yang lainnya. Setiap kali mati gaya dan gak tau mau apa lagi, pasti kamu memilih untuk tidur. Jangankan sedang perjalanan mudik lebaran, kalau libur juga pasti kamu milihnya tidur untuk menunggu magrib.

Dengar musik

Paylist Mp3 jangan lupa diperbaharui sebelum berangkat mudik lebaran. Lagu lama yang jadi favorite kamu juga harus dimasukin. Ada lagi nih, lagu yang jadi mood booster juga wajib dimasukin ya.

Nah kamu punya cara apa lagi untuk ngusir bosan saat perjalanan lebaran?

Yukpegi mudik lebaran

This post has already been read 7397 times!

One comment to Apa Sih Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengusir Bosan Saat Perjalanan Mudik?

  • Tips Mudik Lebaran Naik Kereta Api  says:

    […] Apa Sih Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengusir Bosan Saat Perjalanan Mudik? function forceUpdateSocialLinkz_892913693() { var arguments = { action: 'forceUpdateSocialLinkz', id:366 } //POST the data and append the results to the results div var ajaxurl2 = "http://koperseru.com/wp-admin/admin-ajax.php" ; jQuery.post(ajaxurl2, arguments, function(response) { // nothing }); } // We launch the callback if (window.attachEvent) {window.attachEvent('onload', forceUpdateSocialLinkz_892913693);} else if (window.addEventListener) {window.addEventListener('load', forceUpdateSocialLinkz_892913693, false);} else {document.addEventListener('load', forceUpdateSocialLinkz_892913693, false);} […]

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>