Cara Mudah Memotret dengan Gadget untuk Hasil yang Indah

87. Cara Mudah Memotret dengan Gadget untuk Hasil yang Indah4

Liburan kurang lengkap tanpa sebuah dokumentasi. Terlebih situs sosial instagram kini menjadi trend kekinian untuk memposting berbagai potret yang sayang jika hanya tersimpan di memory telepon genggam.

Yap, sekarang berkat kecanggihan smartphone hasil memotret dengan gadget sudah bisa disandangkan dengan kamera DSLR sekalipun. Tinggal bagaimana kamu menggunakannya. Lantas seperti apa caranya? Yuk baca di bawah ini.

Percaya diri

Memotret dengan Gadget

Kunci pertama memotret dengan gadget adalah percaya diri. Kamu harus yakin bahwa benda yang kamu genggam selevel dengan kamera canggih yang bisa diganti-ganti lensanya. Kalau masih belum yakin juga, lihat saja hasil foto yang dicontohkan produsen smartphone, dijamin gak kalah deh sama kamera yang mahal-mahal itu.

Mengetahui kelebihan dan kekurangan gadget kamu

Memotret dengan Gadget

Dengan paham betul apa kelebihan dan kekurangan smartphone yang kamu miliki bisa memberikan potret yang maksimal. Misalnya kamu tahu bahwa kamera depan gadget mu memiliki resolusi rendah, itu tandanya kamu harus gunakan kamera belakang. Selain itu memotret dengan gadget juga memiliki kelebihan, jika ingin berfoto di mall akan bebas intimidasi berbeda dengan kamera DSLR yang akan dicurigai untuk komersial.

Ide sederhana

87. Cara Mudah Memotret dengan Gadget untuk Hasil yang Indah2

Kamu harus pintar membaca situasi, keluarkanlah ide-ide yang unik meskipun itu sederhana. Contohnya ketika kamu sedang travelling, lalu melihat tukang jualan sedang asik menjajakan dagannganya. Potret tersebut bisa menjadi koleksi menarik untuk postingan instagrammu.

Latihan

Memotret dengan Gadget

Dengan sering berlatih bisa meningkatkan kualitas hasil jepretan kamu. Kamu bisa menghasilkan potret yang cakap meskipun hanya menggunakan smartphone biasa.

Semoga bermanfaat dan selamat memotret :)

This post has already been read 4111 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>