Harga Hotel Murah di Yogyakarta

Murah Meriah

Salah satu kota di indonesia yang selalu menjadi tujuan wisata terutama oleh para pelajar dan para backpaker adalah Yogyakarta. Dalam berwisata atau backpacker ke Joga tentu kita membutuhkan penginapan atau hotel yang tentu saja harga hotel tersebut murah. Tentu saja harga hotel yang ditawarkan di jogja ini banyak yang murah namun belum tentu nyaman. Harga hotel memang selalu menunjukan tingkat kenyamanan, kebersihan, dan fasilitasnya. Namun, ada juga dari ratusan hotel di sana yang harga hotelnya murah namun kebersihan, kenyamanan, serta fasilitasnya walaupun sederhana patut menjadi rekomendasi. Letaknya yang strategis pun karena berada di kawasan Maliobor bisa menjadi pilihan. Walaupun hotel ini tempatnya akan sedikit masuk ke dalam, tetapi areanya terhitung area yang aman. Harga hotel yang murah seperti ini akan selalu menjadi pilihan para backpaker, sehingga di tempat ini kita bisa saling berkenalan dengan para backpacker dari seluruh wilayah Indonesia bahkan luar negeri.

Harga Hotel

Harga Hotel

Pantes Pilihan Pantas

Di sebuah gang di Malioboro ada sebuah hotel bernama Hotel Pantes. Letaknya tepat di sebelah Hotel Mutiara dan dekat dengan Mall Malioboro. Hotel ini dikenal sebagai hotel No.1 untuk rekomendasi harga hotel termurah di Yogyakarta. Tempat tidur yang nyaman ditambah kebersihannya adalah alasan kenapa hotel ini direkomendasikan. Letak hotelnya yang strategis, tempatnya dekat ke Malioboro. Harga termahal untuk harga hotel di sini untuk kamar dengan fasilitas kipas angin, dua tempat tidur dengan kamar mandi di dalam kurang dari Rp. 100.000. Harga ini sudah termasuk sajian teh hangat yang disajikan di pagi dan sore hari. Akses internet di hotel ini pun gratis dan disediakan setiap hari. Harga lain yang ditawarkan di bawa harga ini masih ada, bedanya hanya terletak pada letak kamar mandinya yang di luar. Namun, walaupun kamar mandinya di luar, ini tidak mengurangi kenyamanan serta kebersihannya. Keramahan khas Jogja pun ditunjukkan oleh pelayanan hotel ini.  Dalam menjaga keamanan moralnya, hotel ini tidak memperbolehkan pasangan yang belum menikah untuk sekamar.

This post has already been read 5679 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>