Hotel Di Bali yang Dekat dengan Objek Wisata Favorit

Bali memiliki daerah wisata pantai yang terkenal indah dan mempesona, para wisaawan yang ingin menikmati suasana pantai memilih untuk menginap di hotel yang letaknya strategis dan dekat dengan pantai. Alasannya adalah agar akses menuju ke pantai lebih cepat dan mudah juga ke fasilitas lain yang ada di sekitar pantai. Hotel di Bali yang letaknya strategis dengan pantai memang sudah banyak saat ini, hingga memudahkan para wisatan dan pilihan hotel di Bali yang letaknya strategis juga beragam.

Hotel Di Bali Dekat Banyak Tempat Wisata

Banyak sekali pilihan hotel di bali dari kelas melati hingga hotel berbintang, anda tinggal menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Tidak perlu diragukan lagi, kedua hotel di bali kelas melati dan berbintang sama-sama memiliki fasilitas yang nyaman untuk pengunjungnya. Selain lokasinya yang strategis dengan daerah wisata jasa penginapan yang ada di sekitar Bali juga dekat dengan tempat makan. Beberapa daftar hotel yang lokasinya strategis :

  • Hotel Puri Jimbaran ( Jl. Uluwatu II No. 88X, Jimbaran )

10 menit dari bandara Ngurah Rai, dan berdekatan dengan lokasi wisata Garuda Wisnu Kencana ( GWK ), pantai JImbaran dan pantai Nusa Dua. Lokasi hotel yang dekat dengan beberapa lokasi wisata memang menguntungkan bagi pengunjungnya, selain aksesnya yang cepat dan mudah juga lebih ekonomis.

  • HarrisĀ  Hotel & Residence Riverview Kuta

Hotel ini juga dekat dengan lokasi wisata pantai Kuta dan pusat belanja Legian Shoping Center yang hanya berjarak 15 menit dari hotel.

Hotel Di Bali yang Dekat dengan Objek Wisata Favorit

  • Melati View Hotel

Hotel ini juga sangat berdekatan dengan pantai Kuta yang sangat terkenal, ditambah jaraknya yang sangat dekat dengan bandara internasional Ngurah Rai yang bisa ditempuh selama 5 menit berkendara. Selain itu juga dekat dengan fasilitas wisata keluarga Waterboom Park dan juga berdejatan dengan pusat belanja juga tempat makan.

Itu adalah beberapa daftar hotel yang letaknya strategis di Bali.

This post has already been read 5152 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>