Mau Bulan Madu? Jangan Sampai Salah Pilih Tempat Ya..

Buat sebagian pasangan yang baru nikah sih kebanyakan akan pergi bulan madu. Ya bahasa kerennya orang bilang ‘Honey Moon’. Kegiatan bulan madu ini biasanya dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Kenapa demikian? Karena pasangan yang baru nikah pasti gak mau kehilangan momen dalam hidupnya.

Kenapa harus pergi bulan madu?

Banyak orang atau pasangan yang memutuskan pergi berbulan madu karena ingin merasakan manisnya masa awal pernikahan. Pada masa bulan madu biasanya sepasang pengantin baru akan merasa spesial. Tapi gak semua perjalanan bulan madu itu berjalan mulus lho. Kalau kamu akan pergi berbulan madu sebaiknya jangan sampai salah pilih tempat ya. Kuasai dulu informasi tempat yang akan kamu kunjungi untuk berbulan madu.

Tujuan utama bulan madu adalah untuk meningkatkan keharmonisan sebuah pasangan. Selain itu pasangan yang sudah lama menikah juga gak ada salahnya untuk bulan madu lagi seperti merencanakan liburan romantis. Ini bagus untuk kelanggengan sebuah hubungan.
tempat-bulan-madu-koperseru

Pilih tempat bulan madu yang pas

Pilihan tempat bulan madu sebaiknya dibicarakan oleh pasangan. Ini penting lho, supaya baju dan persiapan yang dilakukan sesuai dengan tempat bulan madu yang akan di kunjungi. Selain itu untuk menghindari timbulnya rasa kecewa bila tempat bulan madu tidak sesuai dengan khayalan si dia.

Pulau Bali cocok sekali untuk pergi berbulan madu. Lombok juga bisa jadi pilihan kedua. Tapi bila kamu dan pasangan suka keramaian dan kehidupan yang agak ramai sebaiknya kamu pilih tempat bulan madunya Pulau Bali saja. Kalau sudah memilih tempat ini, jangan lupa untuk berpetualang kehidupan malam di Bali. Menghabiskan siang hari di Pantai Kuta atau Tanah Lot mungkin bisa jadi rangkaian yang membuat perjalanan bulan madu kamu berkesan. Gak perlu keluar negri tapi bisa nyatu sama bule kok hehe..

Kalau suka suasana pantai dan suasana sepi, kamu bisa pilih tempat bulan madu ke lombok. Pantainya masih sangat asli, ada oleh-oleh khas juga sama dengan Pulau Bali. Malahan di Lombok kamu bisa belanja mutiara berkualitas baik.

Dari semua persiapan yang kamu dan pasangan lakukan, jangan lupa juga untuk cari tahu tempat wisata di Bali atau daerah yang akan kamu kunjungi. Biar bisa berbulan madu dengan tenang siapkan budget yang sesuai ya, selamat berbulan madu 😀

Source : yukpegi

This post has already been read 10108 times!

2 comments to Mau Bulan Madu? Jangan Sampai Salah Pilih Tempat Ya..

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>