Paket Wisata Jalan-jalan ke Pulau Pari

Pulau Pari merupakan salah satu pulau dalam gugusan Kepulauan Seribu yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta. Dinamakan Pari karena pulau ini bentuknya mirip ikan pari. Pulau Pari tidak terlalu luas namun fasilitasnya cukup lengkap. Anda bisa mengelilinginya hanya dengan berjalan kaki atau bersepeda. Pulau ini menjadi primadona karena pantainya yang indah dan masih bersih. Beberapa agen wisata dan penduduk setempat banyak yang menyediakan paket wisata Pulau Pari dengan harga yang kompetitif.

Pulau Pari dapat dicapai dengan menggunakan speed boat dari Marina Ancol dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Setelah dibukanya pelabuhan penumpang Muara Angke, sektor pariwisata Pulau Pari terus berkembang karena semakin banyak kapal penumpang yang singgah di sana. Potensi alam yang beraneka ragam menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Banyaknya paket wisata Pulau Pari yang ditawarkan juga menjadi salah satu faktor penyumbang meningkatnya jumlah kunjungan wisata ke Pulau Pari. Suasana pulau masih sangat asri, sehingga Pulau Pari bisa menjadi pilihan tujuan wisata yang menjanjikan kepuasan dan ketenangan.

paket wisata pulau pari

Dalam satu paket wisata Pulau Pari biasanya Anda akan disuguhi berbagai kegiatan menarik. Pastikan Anda sudah mengetahui jalur perjalanan yang ditawarkan agen perjalanan wisata ke Pulau Pari dan sudah mengetahui fasilitas paket yang Anda pilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Di Pulau Pari Anda bisa melakukan berbagai hal mulai dari menyelam, bersepeda keliling pulau, menyaksikan sunrise yang indah atau sekedar duduk-duduk menikmati pasir putih di tepi pantai. Anda juga bisa menikmati kuliner khas daerah kepulauan yaitu olahan makanan laut.

Jalan-jalan ke Pulau Pari adalah suatu hal yang sangat menyenangkan apalagi bersama-sama dengan keluarga atau sahabat, karena Pulau Pari saat ini tengah menjadi Pulau favorit yang sedang ramai diperbincangkan. Para wisatawan selalu meramaikan Pulau Pari di setiap akhir pekan. Bahkan di hari-hari biasa pun pulau ini selalu ramai dikunjungi. Anda tidak akan pernah rugi memilih paket wisata pulau Pari.

This post has already been read 6495 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>