Tips Merapikan Baju di Koper Untuk Liburan

Seperti yang telah disampaikan di atas, Anda harus membawa baju selama kamu berlibur. Kamu mungkin sering bingung memilih baju yang cocok dan memasukkan ke koper sehingga semua baju yang kamu inginkan untuk dibawa bisa dibawa bersama. Lalu apa saja kriteria mengepak baju yang baik? Berikut ini ada beberapa kriteria yang harus kamu penuhi ketika merapikan baju untuk liburan:

  • Ringkas. Pakaian yang kamu pilih hanya pakaian yang dibutuhkan dan akan dipakai selama liburan.
  • Tahan kucel. Pakaian yang kamu pilih untuk dibawa sebaiknya baju yang tidak mudah kucel sehingga bisa tetap terlihat rapi ketika menggunakan baju tersebut.
  • Tidak mudah berantakan. Baju-baju yang kamu tata sebaiknya tidak mudah berantakan ketika kamu mengambil satu atau dua baju dari dalam koper.

Bila ingin mengemas baju secara cepat dan ringkas, sebaiknya kamu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Pertama, kamu harus melipat baju dengan cara memanjang
  • Kedua, kamu bisa menggulung erat-erat
  • Ketiga, kamu bisa mengikat dengan karet gelang agar tidak mudah terbuka saat diambil
  • Keempat, atur rapi baju didalam tas dan pilihlah baju yang sering dipakai berada dibagian atas.

Dengan melakukan langkah mudah di atas, kamu bisa mendapatkan baju yang kamu inginkan tanpa harus membuat baju berantakan. Kamu juga bisa membawa baju kamu secara lebih maksimal. Semoga tips liburan ini bisa bermanfaat ya.

Sumber

This post has already been read 9952 times!

One comment to Tips Merapikan Baju di Koper Untuk Liburan

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>