3 Kafe Terkenal yang Ada di Dalam Museum

Makan di kafe terkenal bisa jadi prastice bagi seseirang. Tapi sebagian orang sepertinya mengabaikan hal tersebut. Ada juga yang mengutamakan kelezatan menu makanan yang ditawarkan atau ada juga yang mencari suasana dari sekitar kafenya.

Sekarang kita tidak hanya menemui kafe di pusat kuliner dan Mal saja, di dalam museum juga ternyata ada kafe yang sengaja dibangun dan malah tidak kalah terkenal dengan museumnya.

Ini dia 3 kafe terkenal yang berada dalam museum

Kafe Storico, New York

kafe terkenal

Kafe terkenal yang berada dalam lingkungan museum ini terletak menghadap  Central Park. Menu andalannya adalah ciccheti, makanan khas Italia Utara.

Restoran Le Georges

kafe terkenal

Bangunga Restoran Le Georges dirancang dengan sangat keren dan tatan lampu yang enuh warna. Jadi dari luar bangunan terlihat sangat indah. Menu andalannya ada sapi panggang dan tart lemon. Pasti rasanya ciamik banget makanya tempat ini menjadi sangat terkenal.

Kafe D’Art, Tokyo

kafe terkenal

Kafe yang dibangun sejak 1985 ini disuguhi dengan seni pertunjukan dari seniman konseptual asal Perancis. Kafe dibuka sesuai dengan jadwal museum, jadi kalau museum tutup makan kafe pun ikut tutup. Banyak benda artistik yang dipanjang di kafe ini. Ada yang pernah masuk ke salah satu dari 3 kafe terkenal yang telah disebut di atas?

Baca Juga:

Keindahan Kota Venice

Maya Bay, Pantai Terbaik Di Thailand

Minang Fantasi, Wahana Liburan Seru Di Sumatera Barat

Source: Yukpegi

This post has already been read 5419 times!