Floating Flower Garden, Tempatnya Bunga-bunga Ajaib Di Jepang

Floating Flower Garden

Dengan kecanggihan teknologi yang ada di Jepang, taman bunga yang bernama Floating Flower Garden ini diciptakan dengan 2300 bunga yang digantung. Wow, terbayang ya disana pasti udaranya sejuk dan segar.

Pastinya juga bagi orang-orang yang memasuki Floating Flower Garden itu akan membuat paru-parunya sehat karena mendapatkan oksigen terbaik yang langsung di keluarkan oleh begitu banyak bunga disana.

Yang uniknya adalah bahwa Floating Flower Garden ini berisi bunga yang bisa naik turun sendiri. Maksudnya adalah pada saat ada orang yang lewat dibawahnya, maka bunga tersebut akan naik dan memberikan jalan untuk orang dibawahnya melewatinya.

Floating Flower Garden

Taman ini memang sengaja dibuat oleh ahli-ahli di Jepang supaya manusia bisa menyatu dengan alam. Di taman ini, terdapat konsep seni, iptek dan juga pastinya keindahan alam yang bisa kita nikmati.

Wah, kalau saja Floating Flower Garden ini ada di Indonesia dan kita bisa mengunjuginya maka sepertinya akan menjadi tempat untuk yang menjadi salah satu favorit wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Floating Flower Garden

Jadi, kalau kamu berencana atau mungkin sedang ada di Jepang, jangan lupa untuk menjadikan Floating Flower Garden jadi salah satu destinasi wisata kamu di Jepang ya.

Penasaran bagaimana si taman indah dengan bunga ajaibnya? Dalam artikel ini bisa dilihat keindahan si taman bunga ajaib di foto-foto yang terpampang.

Floating Flower Garden

This post has already been read 4829 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>