Hotel di Jogja Daerah Malioboro

Jalan – Jalan

Malioboro adalah salah satu nama jalan di Jogja yang merupakan kawasan wisata dan banyak sekali hotel di Jogja daerah Malioboro. Ada istilah, belum ke Jogja jika belum berkeliling becak di Malioboro. Di kawasan ini di sepanjang jalannya kita akan disuguhi oleh para pedagang yang menjual batik, kerajinan khas Jogja, souvenir untuk oleh-oleh dan kuliner Jogja yang dijual di warung-warung lesehan khususnya malam hari.

Jalan Malioboro pun biasanya dipakai tempat berkumpulnya para seniman dan anak muda untuk menunjukan kebolehan mereka. Oleh karena itu, Malioboro selalu dijadikan sebagai tempat dimana para wisatawan yang datang ke Jogja akan menginap. Para wistawan kebanyakan adalah mereka yang memilih pergi dengan backpacker sehingga mereka akan memilih hotel yang paling murah tapi nyaman untuk tempat istirahat mereka. Lalu apa saja nama hotel di Jogja daerah Malioboro ini?

Ada sepuluh hotel yang menjadi rekomendasi sebagai hotel di Jogja deerah Malioboro yang ingin mendapatkan hotel dengan akses mudah serta terhitung murah, aman dan nyaman.

Hotel Pantes, hotel di Jogja daerah Malioboro ini direkomendasikan oleh berbagai orang ketika kita mencari hotel di Malioboro untuk para backpacker. Selain harga yang ditawarkan kurang dari Rp 100.000 untuk paket dengan kipas angin, dua tempat tidur serta kamar mandi di dalamnya, hotel ini pun terkenal dengan keamanannya serta keramahan para pelayannya. Walaupun hotel ini sederhana tetapi kebersihannya membuat yang memilih istirahat disini menjadi nyaman.

hotel di jogja daerah malioboro

hotel di jogja daerah malioboro walkaboutindonesia.com

Ada juga Penginapan happy. Penginapan Happy juga terhitung murah juga besar kapasitasnya. Di sini kita bisa mendapatkan satu kamar dengan jumlah tempat tidur enam buah. Tapi, harganya tetap murah sebagai hotel di Jogja daerah Malioboro

Indonesian Hotel. Hotel ini lebih mahal dibandingkan dua hotel rekomendasi sebelumnya. Tapi, untuk ukuran hotel dengan kamar dan taman yang luas ini pun tidak usah diragukan lagi. Paket termahal yang ditawarkannya memiliki fasilitas TV serta AC. Hotel ini hanya 400 meter dari jalan Malioboro. Jadi, ketika kita tidak perlu capek berjalan kaki.

Tiga rekomendasi hotel di Jogja daerah Malioboro untuk para backpaker ini memang sangat masuk di akal untuk harga penawarannya.

This post has already been read 5993 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>