Liburan Seru Ke Pantai-Pantai Ini Di Jawa Tengah

60. Liburan Seru Ke Pantai-Pantai Ini Di Jawa Tengah6

Liburan seru bisa kamu dapatkan di Jawa Tengah. Selain kota gudeg Yogyakarta, Jawa Tengah ternyata memiliki banyak deretan pantai yang bisa kamu jelajahi untuk menenangkan pikiran. Menghabiskan liburan dengan hembusan angin laut, suara gemuruh ombak dan pasir putih yang hanggat memang paling seru deh. Langsung aja, ini nih deretan pantai-pantai di Jawa Tengah yang harus kamu singgahi.

Pantai Mengganti, Kebumen

Liburan Seru

Untuk mendapatkan liburan seru, tidak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru, datenga aja ke Pantai Mengganti. Pantai ini dikelilingi bukit hijau yang terletak di Desa Karangduwur, Kebumen. Walaupun jalur yang ditempuh untuk mencapai pantai ini masih cukup terjal dan berkelok, tapi kalau kamu sudah sampai di bukit dan melihatnya indahnya Pantai Mengganti, rasa lelah dan capek akan terbayar semua.

Pantai Karang Pandan, Cilacap

Liburan Seru

Pantai ini memiliki pasir putih dan di apit oleh dua pulau karang yang bisa dikenal dengan Pulau Majethi. Pantai Karang Pandan terletak di kabupaten Cilacap, dan masih jarang dikunjungi wisatawan, karena memang belum terlalu terekspos oleh media. So, kalau kamu ke datang ke pantai ini bisa nikmati keelokan Pantai Karang Pandan dengan leluasa dan sepuasnya.

Pantai Bandengan, Jepara

 Liburan Seru

Pantai Bandengan atau bisa dikenal dengan Pantai Tirto Samodra merupakan salah satu destinasi pantai di Jepara yang banyak dijelajahi wisatawan. Di pantai ini kamu akan dengan mudah menemukan fasilitas olahraga air seperti banana boat, jet ski, ATV, kano, dan sebagainya. Yang menariknya pantai ini sering kali menjadi tuan rumah untuk perlombaan layang-layang baik tingkat lokal maupun nasional.

Nah, itu beberapa pantai di Jawa Tengah yang bisa kamu coba untuk jelajahi. Semoga bisa menjadi rekomendasi liburan kamu.

This post has already been read 5997 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>