Manjakan Diri dengan Wisata Bali Massage

Kamu sedang berada di Bali atau berniat untuk berwisata ke sana? Jangan lewatkan untuk memanjakan diri Kamu dengan wisata Bali Massage. Wisata Bali Massage ini sangat cocok buat kamu yang ingin menenangkan pikiran setelah penat dengan urusan kantor atau lelah berkeliling di Bali. Karena kamu sudah jauh-jauh ke Bali, maka jangan sampai tidak mencoba spa di kota Dewata ini. Apalagi kamu dapat dengan mudah menemukan tempat spa yang menawarkan paket-paketnya dengan harga yang cukup terjangkau untuk dompet kamu.

Ada banyak paket yang disediakan di tempat wisata Bali Massage seperti Paket Orchid Lulur Package. Paket Orchid Lulur Package dapat kamu nikmati dengan merogoh kocek hanya Rp 250.000/orang. Dengan harga yang relatif murah ini kamu sudah dapat merasakan Thalsso Foot Wash, Balinese Massage, Body Scrub, dan Yogurt Moisturizer Flower Bath. Paket orchid ini menjadi unggulan karena peminatnya yang paling banyak dan kamu patut untuk mencobanya. Selama 2 jam, kamu akan dimanjakan dengan pijatan-pijatan yang dapat meregangkan otot-otot yang kaku ditemani dengan aroma terapi yang menenangkan. Kamu juga akan mendapatkan Ginger Tea Drink yang nikmat dengan aroma teh yang menyejukkan.

wisata bali, bali, wisata bali massage

Adapula wisata Bali Massage yang menawarkan paket Orchid Balinese Massage dengan waktu yang cukup singkat hanya 1, 5 jam. Paket ini sangat cocok buat kamu yang sedang menunggu pesawat ataupun hanya memiliki sedikit waktu untuk memanjakan diri. Dengan waktu yang cukup singkat itu, kamu dapat menikmati Thalsso Foot Wash dan Balinese Massage dengan berbagai macam variasi minyak yang dapat kamu pilih sendiri.

Diawali dengan pijatan-pijatan di kaki yang dapat menghilangkan rasa lelah setelah berkeliling Bali, selanjutnya kamu akan mendapatkan pijatan-pijatan khas Bali yang akan dilakukan dengan trampil. Ginger Tea Drink juga dapat kamu nikmati jika memilih paket ini. Paket yang diberikan di tempat spa tersebut dapat kamu pilih sesuai dengan selera, kebutuhan, dan juga budget yang dimiliki.

This post has already been read 6370 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>