Paket Wisata Jogja Tentang Alam

Jogja adalah salah satu provinsi yang mendapat gelar keistimewaan dari dahulu oleh presiden pertama kita yaitu Ir. Sukarno. Selain sebagai daerah keistimewaan, banyak objek wisata yang bisa kita kunjungi di Jogja. Ketika musim liburan tiba maka banyak wisatawan yang berasal dari luar kota seperti para rombongan keluarga ataupun rombongan dari sekolah yang biasanya pada akhir semester mereka melakukan wisata study tour. Untuk memudahkan Anda dalam melihat berbagai wisata di Jogja baik dari sejarahnya maupun wisata alam yang indah tersedia juga paket wisata Jogja yang bisa Anda gunakan.

Beberapa paket wisata jogja bisa kita nikmati. Banyak travel atau guide yang menawarkan paket wisata ke Jogja dari beberapa tempat wisata yang ada di Jogja. Ada beberapa paket yang disediakan oleh agency dalam melayani para wisatawan yang datang ke Jogja. Dengan wisata alamnya, kita akan diantar ke beberapa tempat wisata sepeerti goa pindul, pantai Parangtritis,pantai Krakal, Kaliurang dan tempat-tempat menarik lainnya yang ada di Jogja.

paket wisata jogja, paket wisata

Untuk harga paket wisata Jogja ini bermacam macam tergantung kebutuhan yang diperlukan sekedar jalan-jalan atau lengkap dengan hotel yang banyak tersedia di Jogja. Untuk kategorinya dibagi menjadi dua yaitu paket one day tour dan paket honeymoon Jogja. Untuk paket one day tour itu adalah paket yang hanya melayani tour satu hari. Rute yang diberikan pun di antaranya mengunjungi Kraton Yogyakarta, Kotagede, Bakpia pathuk dan juga Anda bisa memilih Candi Prambanan atau candi Borobudur. Untuk paket one day ini dibandrol dengan harga Rp 150.000 Sedangkan untuk Anda yang berencana honeymoon atau berbulan madu di Jogja, ada juga yang menyediakan paket dengan 3 hari 2 malam.

Untuk menikmati paket ini Anda akan dibandrol dengan harga mulai Rp. 2.585.000. Dengan paket ini Anda bisa melakukan romantic dinner dan menonton pertunjukan Ramayana Balet yang sangat terkenal. Tidak hanya itu saja Anda akan mendapatkan fasilitas diantaranya antar jemput bandara –hotel- bandara, makan setiap hari di hotel, mengunjungi beberapa tempat antara lain Borobudur, Prambanan, Parangtritis, Malioboro, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah itulah beberapa paket wisata jogja yang bertujuan agar bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda yang berada diluar kota Jogja dan mempunyai planning untuk berlibur ke Jogja bersama teman-teman ataupun bersama keluarga, Anda bisa memilih paket wisata menarik yang banyak tersedia di Jogja. Tentu adanya paket wisata ini bisa membantu Anda jika Anda masih bingung di kota Jogja ini.

This post has already been read 5055 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>