Pariwisata Ternate Dilirik oleh Zidane William Estel, Produser Perancis

Zidane William Estel, Produser asal Perancis ini melirik daerah Pariwisata Ternate. Daerah ini tentunya tidak biasa sehingga sang produser ingin memfilmkan pariwisata Ternate melalui film dokumenter budaya Indonesia.

Produser Zidane William Estel berencana akan memutar film dokumenter pariwisata Ternate di stasiun televisi Perancis di bulan Juni mendatang. Lokasi yang dipilih adalah taman 1000 di Benteng Kota Janji, Pulau Maitara dan Pulau Tidore.

Mungkin Pulau Tidore terdengar lebih familiar untuk kita semua, tapi yang jelas keindahan kedua pulau ini sangat bersaing sekali. “Lokasi ini sangat menarik karena kita bisa melihat indahnya pemandangan Pulau Tidore dan Maitara, sedangkan pada arah barat kita bisa melihat Gunung Gamalama yang puncaknya terus menerus mengeluarkan asap vulkanik,” katanya.

Bagus banget ya, dengan begitu daerah pariwisata Ternate bisa di promosikan sampai ke negri Perancis. Semoga lancar ya proses pembuatan dokumenternya Pak Zidane William Estel.

Sumber: Clasensation

This post has already been read 4766 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>