Patung Pastor H.C. Verbraak di Bandung yang Angker

Bagi penghuni Bandung mungkin sangat familiar dengan adanya patung Pastor H.C. Verbraak ini. Patung berwarna perunggu dengan tinggi kira-kira 4 meter ini merupakan peninggalan dari jaman Belanda.
H.C Verbraak dahulu pada zaman Belanda di tugaskan sebagai pastor para tentara yang bertugas di daerah Aceh. Pastor H.C Verbraak lahir pada ahun 1835 dan wafat pada tahun 1912.
Patung berlokasi dipertigaan jalan Ambon dan jalan Seram. Kebanyakan orang mengaku kalau melihat patung Pastor H.C. Verbraak ini akan sulit memalingkan pandangannya. Seolah-olah setelah memandang kita akan menghayal dan bengong sesaat.
Lokasi disekitar patung juga terlihat rimbun. Tempat angker di Bandung ini ternyata menarik sebagian anak muda untuk mencari tahu. Tempat ini sering di kunjungi untuk pemburuan hantu atau makhluk gaib. Wah seru tapi serem banget ya. Patung H.C. Verbraak yang berada di taman maluku ini terlihat tetap gagah walau memberi kesan menakutkan. Ada cerita yang beredar bahwa patung ini dapat bergerak pada waktu tertentu. Ngeri yaa.. Hunting sendiri ya kalo kamu gak takut.

Sumber

This post has already been read 14187 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>