Rencana Liburan Seru ke Gunung Bromo

Akhir bulan Maret ada tanggal merah. Sepertinya pas untuk pergi liburan. Kali ini saya dan teman-teman memilih untuk liburan seru ke Gunung Bromo. Saya sedang melihat-lihat paket tour Gunung Bromo.

Saat googling sempet lihat info tentang Gunung Bromo dari hilirmudik.com dan saya semakin tertarik untuk berangkat kesana. Saya sangat tertarik dengan gurun yang jarang bisa ditemui ditempat lain. Selain itu saya ingin coba naik kuda ditengah suasana Bromo. Semua rencana liburan seru mulai terpikir dan saya lanjut memberi tahu ke teman-teman tentang apa yang saya pikirkan. Ternyata bukan hanya saya yang antusias untuk pergi ke Gunung Bromo. Teman-teman juga penasaran dengan keindahan Gunung Bromo.

gunung bromo

Katanya, kalau ingin liburan seru ke Gunung Bromo dengan maksimal kita juga perlu menjaga kesehatan. Ada rute yang tidak bisa dilewati dengan naik kuda atau kendaraan lain, jadi kita hanya bisa berjalan kaki seperti saat menaiki ratusan anak tangga di Bromo. Jadi kita juga perlu menyiapkan kesehatan terlebih dulu.

Cerita Liburan Seru Di Gunung Bromo

Saya sedang melihat-lihat paket tour Gunung Bromo untuk 3 hari 2 malam. Tapi menurut teman saya lebih baik pergi selama 4 hari 3 malam agar bisa mampir ke daerah lain yang berdekatan dengan Gunung Bromo. We’ll see apakah yang bisa kami dapatkan dari liburan seru kali ini.

Source Image : Wikipedia

This post has already been read 7843 times!

One comment to Rencana Liburan Seru ke Gunung Bromo

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>