Serunya Paket Tour Hongkong Selama Seminggu

Siapa yang tidak ingin mengunjungi Hongkong?  Negara yang satu ini memiliki banyak tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi. Selain itu, Hongkong juga menjadi salah satu alternatif berwisata yang banyak diminati turis mancanegara.  Untuk kamu yang ingin berlibur ke Hongkong, ada paket tour Hongkong selama seminggu yang berlaku selama 15 Agustus-20 Desember 2013 dan keberangkatannya dilakukan setiap hari.

Selama perjalanan, kamu akan didampingi oleh guide berpengalaman dan lancar berbahasa Indonesia. Untuk memberikan gambaran seperti apa perjalanan yang akan kamu lakukan, berikut ulasannya mengenai paket tour Hongkong-macau-Shenzhen-Canton yang dilakukan selama seminggu.

Daftar Perjalanan Tour Hongkong Selama Seminggu

Hari pertama          

Dalam paket tour hongkong ini, hari pertama tiba di Hongkong Airport yang kemudian dijemput oleh airport assistant untuk diantarkan ke hotel pilihan kamu secara bersamaan bersama peserta lain.  Setibanya di hotel, kamu bebas beristirahat tanpa ada pendampingan lagi dari lokal guide.

Hari kedua

Dalam paket tour Hongkong di hari kedua kamu akan diajak berkunjung ke aberdeen village, repulse bay, factory outlet, avenue star, top level victorya peak, madame tussauds, dan ladies market.  Setelah selesai  berjalan-jalan, kamu akan diantar kembali menuju hotel.

Hari ketiga

Dalam paket  tour Hongkong dihari ketiga, kamu akan diajak berkunjung ke Disneyland one day pass (dewasa @USD70, anak-anak @USD 55) ataupun Ocean Park One Day pass.  (dewasa @USD50, nak –anak @USD 35).  Setelah mengunjungi kedua tempat tersebut, kamu akan diantar kembali ke hotel.

paket tour, paket tour hongkong

Hari keempat

Dalam paket tour Hongkong dihari keempat kamu akan berjalan-jalan menggunakan kereta menuju Shenzhen untuk mengunjungi Lotus Park, Mr. Deng Xiao Park, Window of teh World & Splendid of China With Show serta mengunjungi 2 wisata belanja serta makan siang di restaurant lokal setempat.  Setelah acara tersebut selesai, kamu akan diantar ke hotel kembali.

Hari kelima

Dalam paket tour Hongkong dihari kelima, kamu akan ditransfer menggunakan turbo jet ferry menuju Macau untuk mengunjungi Ruins St. Paul, teh City Wall, A-Ma temple, fisherman wharf serta berbelanja ditoko kue khas Macau yang kemudian dilanjutkan dengan check in hotel untuk bersiap pulang ke Indonesia.

Hari keenam

Dalam paket tour Hongkong di hari keenam, acara bebas untu kamu, namun bila sampai waktunya, kamu akan dijemput dengan suttle bus menuju ke Hongkong Airport dan melanjutkan perjalanan kembali ke Indonesia.

paket tour, paket tour hongkong

Bagaimana? Seru bukan perjalanan yang dapat kamu lakukan dalam mengikuti paket tour hongkong ini?  Tapi, ada persyaratan dan ketentuan yang berlaku.  Diantaranya, pendaftaran dilakukan paling lambat 7 hari sebelum hari pemberangkatan, dan bila melakukan pembatalan 4 samapi 7 hari sebelum pemberangkatan akan dikenai 50% biaya dari total biaya perjalanan, sedangkan bila pembatalan dilakukan 3 hari sebelum pemberangkatan, akan dikenai biaya 100% dari total biaya perjalanan.

This post has already been read 6555 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>