Wisata Ekstrim Uji Adrenalin

125214_jem2

Bagi para travellers atau pelancong yang sudah biasa melakukan wisata ekstrim yang benar-benar menguji adrenalin atau wisata yang didalamnya ada kegiatan di udara atau olah raga di udara, pasti objek wisata ekstrim uji adrenalin yang satu ini sudah sedikit banyak didengar.

Wisata Ektrim ini adalah jembatan gantung di Pinjiang, Tiongkok Selatan. Mengapa jembatan gantung ini dikatakan sebagai Wisata Ekstrim, karena jembatan gantung ini adalah jembatan yang mengganntung dari 2 buah ujung gunung dan memiliki tinggi 900 meter.

Tapi sebenarnya bukan itu yang paling ekstrim disini, yang menjadikannya paling ektrim adalah dasar atau pijakan dari jembatan gantuung ini transparan, otomatis dengan transparannya pijakan dari jembatan gantung ini, kita dapat secara jelas melihat curamnya tebing-tebing dibawah kita.

055193500_1412742268-china-bridge-1

Salah seorang pelancong yang bernama Yun Ku berusia 23 tahun , menguji keberaniannya atau adrenalinnya dengan mencoba melewati jembatan gantung tersebut. Dalam komentarnya dia menjelaskan bahwa pada awalnya da merasa biasa saja melewati jembatan tersebut, tapi setelah kurang lebih sepertiga jaraknya jembatan tersebut terlewati, kakinya mulai bergetar atau gemetaran.

Wah, dari apa yang bisa kita lihat difoto dan kita dengar, jembatan gantung yang menjadi wisata ekstrim ini dikunjungi bagi para penggemar olah raga yang menguji adrenalin maupun wisatanya.

Di Tiongkok, selain jembatan gantung ini ada juga bangunan atau tembok yang bisa kita lewati dan pijakannyapun sama transparannya. Kita bisa melihat juga tebing-tebing curam yang kita pijak atasnya.

Kemanapun perginya wisata ekstrim uji adrenalin ini pasti akan menjadi kegiatan paling seru yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup.

foto-berani-uji-nyali-di-jembatan-gantung-unik-ini

This post has already been read 8877 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>