WOW Seru: Axelle Despiegelaere Dipecat Jadi Model Karena Postingan di Facebook

Jika kamu belum pernah mendengar nama Axelle Despiegelaere sebelumnya, ia adalah seorang remaja perempuan asal Belgia. Belakangan ia naik dan mendadak luar biasa terkenal karena pertandingan di FIFA World Cup 2014 lalu. Ia sempat di foto dalam kerumunan dan saat di upload ke facebook banyak yang mengenal dirinya.

Axelle Despiegelaere diberi tawaran kontrak modeling dengan perusahaan makeup L’Oreal, Mendadak tawaran itu dibatalkan karena Axelle Despiegelaere dianggap berulah.

Pembatalan kontrak modeling

Tawaran itu dibatalkan sesaat setelah Axelle Despiegelaere mengupload foto yang menunjukkan ia menindih di atas rusa yang mati sambil memegang senapan. Wajahnya juga terlihat senang dan menatap ke arah kamera sehingga memang jelas-jelas foto diambil secara sengaja.

Axelle Despiegelaere

Foto piala dunia 2014 yang pernah membuat Axelle Despiegelaere terkenal. Ia adalah salah satu dari fans Belgia. Foto beredar di social media dan Axelle Despiegelaere mulai terkenal.

Setelah ia kembali ke Belgia, Axelle Despiegelaere membuat fanpage atas namanya sendiri. Dalam waktu singkat ia memperoleh ribuan fans di minggu pertama. Kurang lebih begini foto yang banyak beredar di social media..

Axelle Despiegelaere

Axelle Despiegelaere

Axelle Despiegelaere

Tapi kemudian halaman itu tidak dilanjutkan karena kejadian foto perburuan hewannya dan kontrak makeup juga sudah dibatalkan.

Foto Berburu yang kontroversi

Foto berburu yang kontroversi ini ternyata memiliki dampak langsung ke dalam hidup remaja perempuan asal Belgia ini. Mungkin gak ya kalau dia menyesal telah melakukan hal seperti itu.

Tanggal 9 Juli lalu, BuzzFeed menerbitkan artikel berjudul “L’Oreal ‘Drops’ World Cup Teenage model After Hunting Picture Controversy,” dan ada pernyataan dari perusahaan makeup tersebut bahwa pihaknya sudah tidak bekerjasama lagi dengan remaja perempuan asal Belgia tersebut.

This post has already been read 6454 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>