Wow Seru keliling Yogyakarta Naik Becak

Becak adalah kendaraan tidak bermotor yang memili 3 roda. Sebuah becak bisa membawa 2-3 penumpang sekali jalan. Kamu pasti pernah naik becak kan?

Pernah coba naik becak keliling Yogyakarta? Rasanya Wow seru! Tapi kalau lagi musim panas sebaiknya jangan keliling panas-panasan ya.

Becak cocok dipakai sebagai sarana transportasi jarak dekat. Karena si tukang becak kasian kalau mengayuh kejauhan. Sedihnya lagi kalau tukangnya sudah tua. Pasti jadi gak tega deh..

Di Yogyakarta gak semua becak digenjot dengan manual, maksudnya banyak tukang becak yang sudah memodivikasinya dengan menggunakan mesin. Jadi si tukang becak gak perlu capek-capek mengayuh. Cukup mengendalikannya seperti motor saja.

Kalau siang terasa panas sebenarnya tidak jadi masalah karena becak bisa ditutup. Selain terhindar dari panas matahari tutupnya juga bisa untuk menghindari debu lho. Ya mungkin kalo yang perempuan suka takut kepanasan. Tapi kan sayang ya jalan-jalan tapi gak kelihatan apa-apa.

This post has already been read 4748 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>